Minggu, 06 September 2009

Jawaban

blog pertama yang isinya curhat hmm benar2 aneh. tapi gw butuh pelampiasan jadi tulis disini aja hehe..

kemarin tanggal 5 september, adalah kali kedua gw menangis untuk seorang wanita..dan pada saat itu pula gw menemukan sebuah jawaban yang selama ini selalu gw nanti. Ternyata persepsi gw salah saat gw berpikir "mengejar sesuatu yang tak pasti".sebenarnya yang gw tunggu adalah sebuah kepastian yang tidak pernah gw sadari . semua persepsi itu lenyap dalam hitungan detik, jawaban itu harus ditebus dengan hangusnya semua harap dan rasa. hati gw membatu lalu larut menjadi debu. dan gw berpikir bahwa penantian gw berakhir perjuangan gw usai. semua ikut larut dan hilang seiringan dengan tetes air mata yang membuat gw gerah. Semua luapan emosi di ubun2 gw serasa hilang, tapi gw belum lega. saat itu pula gw kehilangan arah, terombang ambing dalam arus rasa yang masih deras. tetapi gw kehilangan nahkoda. bingung akan dibawa kemana.

tetapi dalam perjalan gw ke monas. gw membuat keputusan. " tunggu" semua ini berdasarkan prinsip gila gw. idialisme gila gw sebagai seorang pria. keinginan gw sebagai seorang lelaki. i will draw a smile in her face...her smile and her happiness are a priority and an obligatory



ya gw sudah membuat keputusan. mungkin hati gw sudah menjadi debu. tapi debu itu masih berhamburan di langit jakarta (:hammer:).. gw akan terus menunggu sampai debu itu kembali membatu. dan saat hati itu membantu, akan gw berikan kepada sang wanita. dan gw akan bilang "change this stone into gold with your love" (tai gombal parah),,

cheers tiobotak!

3 komentar:

  1. "change this stone into gold with your love" mantep sob haha

    BalasHapus
  2. thanks dude.. lo bnyk bantu gw walaupun dari peru hahaha :hammer: cepet balik lo kingkong

    BalasHapus