Senin, 14 September 2009

Realitas Cinta

hmm refleksi terakhir tentang cinta


ga selamanya mencintai itu baik. ga selamanya yang kita cintai itu senang kita cintai. ga selamanya cinta harus saling berpaut

itu yang gw tangkap dari pengalaman gw.. mungkin disinilah titik terjenuh gw mungkin disinilah gw harus berhenti..

yah gw terima ini sebagai salah satu cara supaya gw semakin baik dalam mengolah rasa...

supaya gw lebih baik kedepannya

setidaknya gw masih sempat menaruh bibit baik walaupun semuanya gagal panen

dan satu lagi ini pertanda gw memang yang bukan terbaik buat dia...

mencintai bukanlah sesuatu yang patut disesali karena dengan mencintai kita akan dicintai. dengan memberi kita akan menerima.

sip pesan terakhir semoga lo baca blog gw ini

mungkin hati lo bukan milik gw, tapi hati gw selalu milik lo

okey dengan selesainya blog iini berarti selesai sudah perjalanan cinta yang aneh ini ( yes!)

gw sudah memustuskan untuk menutup, dan membuka lembar baru!


cheers tiobotak! im off!

1 komentar:

  1. nice post.

    bner tio.. lo harus move on.. jgn mau stuck aja dan ditelen keadaan.. kyk gue pas smp ampe kelas 2... shitt.

    BalasHapus